Perumahan One Gate System Di Lokasi Strategis Sukoharjo: Santika Land

Yang berencana membeli perumahan one gate system sebaiknya tunda dahulu sebelum melihat salah satu projek andalan dari PT Karunia Mulya Ciptasarana yaitu Santika Land. Karena jika sudah terlanjur membeli perumahan one gate system yang lain, bisa jadi Anda akan merasa kecewa.

Ini karena Santika Land merupakan perumahan one gate system terbaik di Sukoharjo, Jawa Tengah. Selain tingkat keamanannya cukup terjamin (juga dilengkapi dengan CCTV), lingkungannya juga eksklusif & sangat strategis karena hanya berjarak 5 s/d 10 menit saja dari sekolah Al-Azhar & Piaget Academy (Singapore School), serta RS Dr Oen Solo Baru & RS Indriarti.

Selain itu dari sisi harga perumahan one gate system ini termasuk terjangkau karena hanya mulai dari 400 jutaan saja & ini juga masih didukung dengan kemudahan mendapatkan KPR perumahan karena ada 9 bank rekanan yang siap membantu Anda. Jadi tunggu apalagi segera saja rayakan akhir tahun 2023 ini dengan menghubungi pemasaran dari Santika Land & sambut tahun baru 2024 dengan rumah idaman di Sukoharjo ini.

SANTIKA LAND

0851-0008-7078

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *