Pasang Lift Di Dalam Rumah, Trend Terbaru Untuk Rumah Mewah

Dengan pasang lift didalam rumah, tentunya dapat mempermudah mobilitas seluruh anggota keluarga terutama yang sudah berusia lanjut & anak dibawah umur. Dan trend ini berkembang dengan pesat pada perkotaan besar di Indonesia. Tertarik mengikuti trend ini? Perhatikan dahulu jenis-jenis lift yang ada.

Saat ini ada 3 jenis lift yang perlu disesuaikan dengan kebutuhan & kondisi rumah yang ada yaitu:

  1. Hidrolik. Untuk lift jenis ini biasanya banyak digunakan pada rumah yang akan dibangun, karena lift jenis ini membutuhkan lahan yang cukup besar untuk meletakkan lift & juga mesin penggeraknya. Jadi pasang lift dalam rumah sekalian dengan membangun rumahnya agar tidak membuang biaya percuma dengan melakukan renovasi.
  2. Traction elevator atau machine room less (MRL). Lift jenis ini tidak membutuhkan ruang mesin terpisah, walau pada dasarnya tetap membutuhkan ruang yang cukup luas untuk meletakkan mesin penggeraknya.
  3. Pneumatic elevator. Untuk lift jenis ini tidak membutuhkan lahan yang besar, dan tidak memerlukan ruang mesin terpisah maupun kolong & bahkan dapat dipasang tanpa renovasi rumah. Jenis lift ini cocok untuk rumah yang sudah jadi.

Jadi pasang lift rumah selain memperhatikan kualitasnya juga perlu memperhatikan jenis lift yang sesuai dengan kondisi rumah. Sedangkan dari segi harga memang cukup mahal tetapi sebanding dengan fungsi & kenyamanan yang diberikan untuk seluruh anggota keluarga. Hubungi segera tenaga ahli dari Cibes Lift sebagai lift terbaik buatan Swedia disini untuk mendiskusikan jenis lift yang paling sesuai untuk rumah Anda.

Pusat Penjualan Cibes di Indonesia
PT. Cibes Lift Indonesia
The Kensington Commercial Blok B No. 5
Jl. Boulevard Raya, Kelapa Gading Timur,
Jakarta Utara 14240
Indonesia
SALES HOTLINE :
Line 1 (021) 2452-0962
Line 2 (021) 2245-2505
Line 3 0813-8700-6700

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *