Berapa Kah Harga Lift Rumah 2 Lantai? Apakah Mahal?

Jika Anda memutuskan untuk memakai lift didalam rumah, tentunya survei harga akan Anda lakukan bukan. Nah harga lift dipasaran saat ini berkisar antara 300 hingga 800 jutaan rupiah. Ya memang ada range harga yang cukup jauh antara lift yang satu dengan yang lainnya. Manakah yang sebaiknya dipilih?

Harga lift rumah 2 lantai dengan standard Eropa seperti Kalea Lift yang dibuat di Swedia bisa jadi tinggi dibandingkan dengan lift-lift buatan China. Tetapi untuk keamanan & kenyamanannya tidak perlu dipertanyakan lagi. Lift ini akan bergerak naik & turun selama belasan hingga puluhan tahun dan tentunya Anda menginginkan yang benar-benar aman seperti Kalea Lift bukan? Serta saat listrik padam Anda perlu lift yang tidak akan jatuh & bahkan tidak akan membuat Anda terkunci didalam lift bukan? Nah untuk itu diperlukan sistem darurat dari lift, baterai cadangan yang dapat digunakan saat listrik padam. Dan tentunya itu ada harga yang harus dibayarkan juga.

Ada ungkapan “ada harga ada barang” tentunya juga cocok untuk menggambarkan hubungan antara harga lift rumah dengan kualitasnya. Harga yang tinggi pada lift rumah bukanlah suatu pemborosan tetapi lebih ke arah investasi jangka panjang. Karena dengan lift rumah yang berkualitas tinggi tentunya servisnya tidak akan sesering lift dengan harga yang murah, terkadang service rutin lift yang murah biayanya bisa sangat tinggi bahkan mendekati harga lift murah tersebut.

Jadi sesuaikan harga lift rumah dengan kebutuhan & budget Anda untuk mendapatkan lift yang terbaik & paling cocok untuk seluruh anggota keluarga. Jika menginginkan lift yang berkualitas tinggi hubungi konsultan dari Kalea Lift disini.

KALEA Indonesia
The Kensington Commercial C05
Jl. Boulevard Raya, Kelapa Gading,
Jakarta Utara 14240

Sales Hotline

Line 1: (021) 2452-4732
Line 2: 0817-6860-800

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *