Beli Lift Rumah Canggih & Pakai Baterai Di Surabaya, Sudah Ada! Di Swift Lift

Surabaya sebagai kota terbesar kedua setelah ibukota Jakarta juga menyediakan segala macam termasuk elevator canggih buatan Eropa yaitu Swift Lift. Apa yang menjadikan Swift ini sangat spesial & bahkan bisa dikatakan yang paling canggih & pertama ada di dunia?

Jawabannya ada pada tenaga yang digunakan untuk menggerakkan elevator ini yaitu menggunakan tenaga baterai 100% seperti yang digunakan pada mobil listrik Tesla yang canggih. Jadi keunggulan Swift dibandingkan yang lain adalah:

  • Pakai baterai 100%.
  • Hemat listrik karena daya yang dibutuhkan hanya 900 watt saja.
  • Terhubung langsung dengan Swift pusat sehingga jika terjadi kendala baik operasional maupun teknis dapat ditangani dengan segera.
  • Menggunakan dual system brakes untuk keamanan liftnya.
  • Merupakan lift screw driven yang memang sudah terkenal akan kecanggihan, keamanan & juga kemudahan instalasinya.

Tidak hanya ada di Surabaya saja, tetapi yang jual lift tenaga baterai ini juga berada di kota-kota besar Indonesia seperti: Jakarta, Bali, Medan, Makassar & kota-kota lainnya. Jadi warga Surabaya, Sidoarjo, Malang & sekitarnya yang memang menyukai kecanggihan teknologi & memang berencana pasang elevator wajib cek Swift ini. Segera hubungi marketing Swift untuk buat janji temu & saksikan sendiri kecanggihannya.

SWIFT LIFT

Kompleks SOHO.

Royal Residence BS 12-15.

Lantai 5 & 6.

Surabaya.

0811-1239-888

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *