Perhatikan 6 Hal Ini Terkait Harga Lift

Jika dilihat harga lift dipasaran saat ini ada yang 200 – 600 juta rupiah. Apa yang menjadi patokan dari harga lift suatu rumah? Bisa jadi harga lift dari brand yang sama berbeda antara satu dengan lainnya. Seperti produk custom made lainnya harga lift rumah yang satu dengan lainnya bisa berbeda, hal ini dipengaruhi oleh beberapa hal.

Berikut ini 6 hal yang mempengaruhi harga lift:

  1. Mutu dari lift rumah. Dari kualitasnya lift rumah dapat dibedakan menjadi 3 yaitu lift dengan kualitas tinggi, sedang & rendah. Lift kelas ekonomis buatan China harganya sekitar 200-300 juta. Untuk lift kelas menengah buatan China sekitar 300-400 juta. Dan lift import dari Eropa dengan material high grade & teknologi terbaru (seperti Cibes Lift) sekitar 550-700 juta.
  2. Sistem kerja lift. Dibagi menjadi 3 jenis yaitu hidrolik, traction & screw driving. Pada umumnya lift buatan lokal atau China menggunakan teknologi hidrolik & traction (katrol), sedangkan sistem screw driving umumnya digunakan lift-lift kualitas premium dari Eropa seperti Cibes Lift.
  3. Tiang penopang lift. Terbagi menjadi dengan tiang penopang mandiri & tanpa tiang penopang.
  4. Jumlah lantai & perhentiannya. Makin banyak lantai & jumlah perhentiannya tentu akan membuat harga lift menjadi makin tinggi.
  5. Aksesoris tambahan. Seperti mobil, lift sendiri selain memiliki aksesoris utama juga memiliki aksesoris tambahan untuk mempercantik lift rumah, seperti dinding kaca panoramik & pilihan warna yang menarik untuk dindingnya.
  6. Rumah baru dibangun atau rumah sudah jadi. Pada umumnya harga lift yang dipasang pada rumah sudah jadi akan lebih tinggi daripada rumah yang akan dibangun. Karena lift yang digunakan harus disesuaikan dengan kondisi rumah sehingga otomatis rumah perlu di renovasi yang tentunya akan memakan biaya cukup tinggi. Tetapi berbeda dengan Cibes Lift yang dapat dipasang tanpa merenovasi rumah, karena tidak memerlukan ruang mesin terpisah maupun kolong.

Jadi untuk harga lift rumah yang dibayar tentunya akan Anda dapatkan produk lift rumah yang sesuai. Untuk itu sesuaikan budget Anda dengan kebutuhan lift.

Pusat Penjualan Cibes di Indonesia
PT. Cibes Lift Indonesia
The Kensington Commercial Blok B No. 5
Jl. Boulevard Raya, Kelapa Gading Timur,
Jakarta Utara 14240
Indonesia
SALES HOTLINE :
Line 1 (021) 2452-0962
Line 2 (021) 2245-2505
Line 3 0813-8700-6700

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *