Platform Elevator Yang Pakai Baterai 100% Di Dunia: Swift Lift!

Saat ini di dunia telah hadir salah satu elevator tercanggih yaitu platform elevator yang pakai tenaga baterai 100% yaitu Swift buatan dari Kreativ Lift Eropa. Ya Anda tidak salah lihat, platform elevator yang pakai tenaga baterai 100%, yang teknologi baterainya seperti pada mobil listrik Tesla.

Tidak hanya sekedar menggunakan baterai 100% saja elevator ini, tetapi juga lift ini akan menyedot tenaga pada baterainya saat bergerak naik ke atas, dan otomatis mencharge ulang baterainya saat bergerak turun. Selain itu kelebihan Swift lainnya adalah lift ini hemat listrik karena hanya membutuhkan daya sebesar 900 watt saja. Dan untuk keamanannya mereka telah menggunakan dual safety brakes & juga terhubung dengan Swift pusat sehingga jika terjadi kendala baik teknis & operasional dapat segera ditangani. Dan bahkan lift ini telah menggunakan teknologi screw driven yang terkenal akan keamanan & kemudahan instalasinya.

Tertarik juga untuk pasang platform elevator secanggih ini? Segera hubungi tim pemasaran Swift ini untuk buat janji temu & saksikan sendiri kecanggihannya. Tidak perlu khawatir kesulitan mencari Swift ini karena telah hadir di kota-kota besar Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, Bali, Makassar & Medan.

SWIFT LIFT

The Kensington Commercial C-10.

Jl. Boulevard Raya, Kelapa Gading.

Jakarta Utara 14240.

021-2245-2623

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *