Gunakan Kalea Agar Pasang Lift Di Rumah Tua Jadi Mudah

Tentu sempat terpikirkan bahwa untuk memasang lift di rumah tua merupakan pekerjaan yang sulit, menyita waktu & biaya yang tinggi. Tidak, jika menggunakan Kalea Lift buatan Swedia ini. Rata-rata pelanggan dari Kalea Lift memilih lift ini karena alasan keterbatasan lahan. Mereka sudah merasa nyaman dengan berbagai perabot, karpet & juga lemari-lemari jati yang mereka miliki. Sehingga tidak ada lagi lahan yang tersisa untuk sebuah lift rumah.

Tetapi beda ceritanya jika menggunakan Kalea Lift, karena lift ini menyediakan berbagai ukuran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dengan ukuran terkecilnya 1 x 1 meter yang cukup untuk 1 kursi roda & 1 pendamping atau 3 orang tanpa kursi roda. Selain itu juga tidak perlu mengalokasikan daya listrik khusus karena Kalea Lift ini merupakan lift rumah yang hemat listrik, bahkan lebih hemat dari listrik AC rumah.

Dan seandainya didalam rumah benar-benar tidak ada sisa lahan sama sekali maka jangan khawatir karena lift rumah Kalea masih dapat dipasang secara outdoor. Lift rumah Kalea ini memang didesain untuk tahan panas, air & cuaca. Segera konsultasikan kebutuhan lift rumahmu disini.

KALEA Indonesia
The Kensington Commercial C05
Jl. Boulevard Raya, Kelapa Gading,
Jakarta Utara 14240

Sales Hotline

Line 1: (021) 2452-4732
Line 2: 0817-6860-800

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *