Cibes Jual Lift Rumah Yang Terbaik Untuk Residensial & Tempat Publik

Jika ditanya apakah itu jual lift rumah Cibes? Masih banyak yang belum mengetahui, padahal lift ini telah banyak digunakan pada proyek-proyek rumah di perkotaan besar baik di pulau Jawa maupun luar pulau Jawa. Jual lift rumah Cibes ini sendiri melebarkan sayapnya di industri lift tanah air pada tahun 2016.

Dan dalam jangka waktu hanya 2 tahun saja jual lift rumah Cibes ini telah memantapkan posisinya sebagai pemain baru dibidang industri lift kecil berkecepatan rendah yang banyak digunakan pada hunian seperti rumah atau pun vila berlantai 2 atau 3. Kebanyakan pelanggan memilih jual lift rumah Cibes karena alasan keterbatasan lahan yang ada. Rumah yang mereka tempati selama ini dengan berbagai perabot & karpet mewahnya sudah tidak menyisakan lahan yang cukup untuk sebuah lift. Dan Cibes Lift sendiri menyediakan berbagai ukuran lift sesuai kebutuhan pelanggan. Ukuran terkecil dari Cibes Lift adalah 1 x 1.2 meter tanpa ruang mesin, tanpa kolong, dan bahkan dapat dipasang tanpa renovasi.

Selain cocok untuk residensial seperti vila maupun rumah, jual lift rumah Cibes ini juga sangat cocok digunakan untuk tempat publik seperti tempat ibadah, kantor pemerintahan, bank maupun klinik kecantikan. Tertarik juga untuk menggunakan Cibes Lift? Segera saja hubungi konsultan dari Cibes Lift disini.

Pusat Penjualan Cibes di Indonesia
PT. Cibes Lift Indonesia
The Kensington Commercial Blok B No. 5
Jl. Boulevard Raya, Kelapa Gading Timur,
Jakarta Utara 14240
Indonesia
SALES HOTLINE :
Line 1 (021) 2452-0962
Line 2 (021) 2245-2505
Line 3 0813-8700-6700

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *