Yang Trending Saat Ini Pasang Lift Dalam Rumah Mewah

Dengan adanya lift dalam rumah dapat meningkatkan mobilitas seluruh anggota keluarga terutama yang sudah berusia lanjut maupun anak kecil yang dibawah umur. Trend pasang lift didalam rumah ini mulai meningkat di Indonesia, tertarik juga untuk mengikuti trend ini? Perhatikan dahulu jenis-jenis lift rumah yang ada.

Sebelum pasang lift rumah ada baiknya memperhatikan dahulu jenis lift yang ada, dimana lift terdiri dari:

  1. Hidrolik. Merupakan jenis lift yang sangat cocok untuk rumah yang baru akan dibangun, karena membutuhkan lahan & ruang yang cukup luas sehingga dapat sekalian pasang lift rumah saat akan bangun rumah. Ini dimaksudkan agar tidak perlu sampai merenovasi rumah hanya untuk pasang lift saja.
  2. Traction elevator. Disebut juga sebagai lift dengan sistem katrol, dan machine room less (MRL). Lift jenis ini tidak membutuhkan ruang mesin terpisah, dan walau nampaknya lebih ringkas daripada hidrolik, tetapi pada dasarnya lift jenis ini tetap membutuhkan lahan yang cukup besar untuk menempatkan mesin penggeraknya.
  3. Pneumatic elevator. Merupakan jenis lift terbaru yang tidak memerlukan lahan besar, sehingga sangat cocok untuk dipakai pada rumah yang sudah jadi. Lift jenis ini tidak memerlukan ruang mesin terpisah, kolong & bahkan dapat dipasang tanpa merenovasi rumah.

Cibes Lift sebagai lift terbaik buatan Swedia 100% sendiri merupakan lift jenis pneumatic yang mudah pemasangannya. Dan walau pasang lift rumah seperti Cibes tampaknya sangat mahal dari segi harganya, tetapi jika dilihat manfaat, keamanan serta kenyamanan yang ditawarkan sangat lah masuk akal. Dan bahkan dengan pasang lift rumah seperti Cibes ini dapat juga meningkatkan nilai jual rumah kedepannya.

Pusat Penjualan Cibes di Indonesia
PT. Cibes Lift Indonesia
The Kensington Commercial Blok B No. 5
Jl. Boulevard Raya, Kelapa Gading Timur,
Jakarta Utara 14240
Indonesia
SALES HOTLINE :
Line 1 (021) 2452-0962
Line 2 (021) 2245-2505
Line 3 0813-8700-6700

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *