Home Lift Untuk Rumah Tua Sangat Mungkin & Mudah Dengan Kalea Lift

Ingin menggunakan home lift untuk rumah tua? Biasanya akan menimbulkan keribetan tersendiri karena harus memindahkan berbagai perabot mewah, karpet-karpet & bahkan lemari jati yang tentunya akan sangat membuang waktu, tenaga maupun biaya. Tetapi tidak lagi jika menggunakan home lift Kalea buatan Swedia ini.

Rata-rata pengguna home lift Kalea adalah mereka yang telah puluhan tahun menempati rumah mewahnya, dan karena faktor usia & kesehatan yang makin menurun maka mereka mulai mencari alternatif home lift yang mudah pemasangannya seperti Kalea Lift ini. Tidak seperti lift hidrolik yang membutuhkan lahan besar & pasti harus merenovasi rumah, home lift Kalea merupakan lift platform kecil yang tidak membutuhkan ruang mesin terpisah, kolong & bahkan dapat dipasang tanpa renovasi. Hanya dengan sisa lahan 1 x 1 meter saja home lift Kalea sudah dapat dipasang dengan sempurna untuk 1 kursi roda & 1 pendamping atau 2-3 orang tanpa kursi roda.

Selain itu home lift Kalea juga dapat dipasang tanpa mengalokasikan listrik tertentu karena sangat hemat listrik & bahkan lebih hemat daripada AC rumah. Anda merasa juga sudah membutuhkan home lift? Hubungi saja konsultan ahli dari Kalea Lift disini.

KALEA Indonesia
The Kensington Commercial C05
Jl. Boulevard Raya, Kelapa Gading,
Jakarta Utara 14240

Sales Hotline

Line 1: (021) 2452-4732
Line 2: 0817-6860-800

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *