Kalea Jual Lift Untuk Rumah Tua Yang Mudah Dipasang

Mungkin banyak yang mengira bahwa pasang lift adalah suatu pemborosan atau hanya untuk unjuk kemewahan saja. Tetapi kebanyakan pelanggan jual lift rumah Kalea adalah mereka yang telah tinggal di rumah selama puluhan tahun & karena alasan kesehatan & faktor usia menjadikan mereka kesulitan untuk mengakses kamar mereka yang berada di lantai 2 atau 3.

Sedangkan untuk renovasi rumah adalah hal yang sangat menyita waktu & biaya yang tinggi, apalagi sampai harus pindah rumah sangat tidak mungkin karena rumah yang mereka tempati memiliki nilai history yang tinggi bagi mereka. Sehingga jalan satu-satunya adalah pada jual lift rumah Kalea ini yang menyediakan lift dengan ukuran terkecilnya 1 x 1 meter saja, tanpa ruang mesin terpisah, tanpa kolong & bahkan dapat dipasang tanpa renovasi. Dimana lift ini cukup untuk 1 kursi roda & 1 pendamping, atau 2-3 orang tanpa kursi roda.

Di jual lift rumah Kalea ini, lift bisa dipasang dengan mudah tanpa renovasi karena merupakan lift platform yang kecil berbeda dengan lift hidrolik yang cenderung membutuhkan lahan yang besar & luas. Selain itu juga tidak perlu mengalokasikan listrik tertentu karena Kalea Lift sangat hemat listrik bahkan lebih hemat dari AC rumah. Dan seandainya benar-benar tidak ada sisa lahan pun jangan khawatir karena jual lift rumah Kalea ini juga dapat dipasang secara outdoor. Material & bahannya memang didesain untuk tahan terhadap panas, air & cuaca.

Tertarik untuk memiliki Kalea Lift? Hubungi segera konsultan dari jual lift rumah Kalea disini.

KALEA Indonesia
The Kensington Commercial C05
Jl. Boulevard Raya, Kelapa Gading,
Jakarta Utara 14240

Sales Hotline

Line 1: (021) 2452-4732
Line 2: 0817-6860-800

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *