Paket Usaha, Mesin & Perlengkapan Laundry di Indonesia Carinya Dimana?

Tidak dapat dipungkiri bahwa usaha / bisnis laundry di Indonesia saat sedang berkembang pesat. Ini karena usaha laundry ini merupakan salah satu bisnis yang dapat bertahan dalam kondisi apapun & dapat memberikan ROI (Return On Investment) yang menarik.

Nah untuk memulai usaha laundry ini bagaimana caranya? Jawabannya ada pada Straits Laundry Indonesia. Straits ini merupakan perusahaan yang berfokus pada penyediaan peralatan serta sistem untuk bisnis cuci baju. Dengan kata lain Straits ini menjual berbagai macam mesin & peralatan untuk cuci baju serta paket usaha laundry. Dengan adanya paket usaha laundry ini akan memudahkan Anda memasuki industri bisnis cuci baju ini. Tidak perlu bersusah payah menjalani & memulainya dari awal dengan pengetahuan yang minim. Dengan Straits Anda akan dibimbing pada alur & jalan yang tepat untuk memulainya.

Jadi untuk memulai bisnis ini sebaiknya segera saja hubungi marketing Straits. Bicarakan rencana Anda & dapatkan dukungan serta bantuan penuh. Salah satu keunggulan dari Straits ini mereka menawarkan mesin cuci baju yang canggih & tahan lama buatan Amerika, tidak perlu diragukan lagi.

STRAITS LAUNDRY INDONESIA

The Kensington Office Tower.

Lantai 15 Unit 1519.

Jl. Boulevard Raya No 1 Kelapa Gading Timur,

Jakarta Utara 14240.

0819-9246-6655 (Bpk Awal K).

0819-9246-6665 (Bpk Morgensen).

0819-5824-6665 (Ibu Noori)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *