Lift Di Dalam Hunian Mewah, Trend Terbaru Saat ini

Keberadaan lift didalam hunian mewah baik rumah maupun villa dapat meningkatkan mobilitas antar lantai seluruh penghuninya terutama yang sudah berusia lanjut dan anak kecil dibawah umur. Dan ini tampaknya telah menjadi trend di perkotaan besar di Indonesia saat ini. Tertarik juga untuk mengikuti trend ini?

Sebaiknya sebelum mengikuti trend ini perhatikan dahulu jenis-jenis lift rumah yang sesuai dengan kebutuhan & kondisi rumah saat ini. Jenis lift rumah terdiri dari:

  1. Hidrolik. Lift jenis ini cocok digunakan untuk rumah yang akan dibangun, karena lift jenis ini membutuhkan lahan dan ruang yang besar sehingga saat akan membangun rumah dapat dialokasikan sekalian lahan untuk liftnya. Jika untuk rumah sudah jadi tentunya akan membutuhkan renovasi rumah yang tentunya dapat menelan biaya sangat besar.
  2. Traction elevator / katrol. Lift jenis ini bisa disebut juga machine room less (MRL), dan seperti namanya lift jenis ini tidak membutuhkan ruang mesin terpisah, walaupun pada dasarnya tetap membutuhkan lahan yang cukup besar untuk menempatkan mesin liftnya.
  3. Pneumatic elevator. Lift jenis ini sangat cocok untuk rumah yang sudah jadi & tidak banyak memiliki lahan atau ruang yang tersisa. Karena lift rumah jenis ini tidak membutuhkan ruang mesin terpisah maupun kolong & bahkan dapat dipasang tanpa melakukan renovasi rumah.

Untuk pilihan lift rumah terbaik ada pada Cibes Lift yang merupakan buatan Swedia 100%, tentunya dengan standard keamanan Eropa & memiliki sertifikat SIL 3 sebagai jaminan keamanannya. Dan Cibes Lift ini juga termasuk lift jenis pneumatic. Sedangkan dari segi harganya tentu berbeda dengan lift-lift buatan China yang masih menggunakan sistem hidrolik maupun traction. Tetapi dengan keberadaan Cibes Lift ini juga dapat meningkatkan nilai jual rumah kedepannya.

Pusat Penjualan Cibes di Indonesia
PT. Cibes Lift Indonesia
The Kensington Commercial Blok B No. 5
Jl. Boulevard Raya, Kelapa Gading Timur,
Jakarta Utara 14240
Indonesia
SALES HOTLINE :
Line 1 (021) 2452-0962
Line 2 (021) 2245-2505
Line 3 0813-8700-6700

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *