Jual Lift Rumah Cibes Yang Terbaik Untuk Residensial Maupun Tempat Publik

Pada awal masuknya di Indonesia (tahun 2016) jual lift rumah Cibes kurang banyak diketahui oleh orang-orang, masih banyak yang belum pernah mendengar nama Cibes Lift. Padahal jual lift rumah Cibes ini sudah lumayan banyak digunakan pada proyek-proyek melalui para agen yang tersebar di perkotaan besar Indonesia.

Dan hanya dalam jangka waktu 2 tahun saja jual lift rumah Cibes ini telah memantapkan posisinya sebagai pemain baru dalam industri lift kecil berkecepatan rendah yang banyak sekali digunakan pada proyek residensial 2 atau 3 lantai seperti ruko, vila maupun rumah pribadi. Kebanyakan pelanggan memilih di jual lift rumah Cibes ini karena alasan keterbatasan ruang atau lahan yang ada. Mereka rata-rata kesulitan mendapatkan ruang atau lahan yang cukup untuk menempatkan lift. Dan jual lift rumah Cibes memiliki solusinya yaitu berbagai ukuran lift yang disesuaikan dengan kebutuhan. Ukuran terkecilnya adalah 1 x 1.2 meter, tanpa ruang mesin, tanpa kolong maupun tanpa renovasi rumah.

Selain untuk residensial, Cibes Lift ini juga banyak digunakan pada kantor pemerintahan, bank, klinik kecantikan & bahkan tempat ibadah. Anda juga tertarik menggunakan Cibes Lift? Hubungi saja jual lift rumah Cibes disini.

Pusat Penjualan Cibes di Indonesia
PT. Cibes Lift Indonesia
The Kensington Commercial Blok B No. 5
Jl. Boulevard Raya, Kelapa Gading Timur,
Jakarta Utara 14240
Indonesia
SALES HOTLINE :
Line 1 (021) 2452-0962
Line 2 (021) 2245-2505
Line 3 0813-8700-6700

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *