Home Lift Cibes Cocok Untuk Residensial Maupun Tempat Publik

Banyak yang masih belum mengenal & mengetahui apa itu home lift Cibes pada saat pertama kali masuk di Indonesia yaitu tepatnya pada tahun 2016. Padahal home lift Cibes ini sudah cukup banyak menghiasi proyek-proyek perumahan mewah melalui para agen ayng tersebar di perkotaan besar Indonesia.

Dan hanya dalam jangka waktu 2 tahun saja, home lift Cibes ini telah memantapkan posisinya sebagai pemain baru di industri lift kecil berkecepatan rendah yang banyak digunakan pada hunian 2 atau 3 lantai baik didalam pulau Jawa maupun di luar pulau Jawa. Kebanyakan para pelanggan home lift Cibes ini memilih lift ini karena alasan keterbatasan lahan yang ada tetapi mereka tetap membutuhkan lift berkualitas tinggi yang terjamin keamanannya.

Home lift Cibes ini menyediakan berbagai pilihan ukuran yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan & ukuran terkecilnya adalah 1 x 1.2 meter yang dapat dipasang tanpa renovasi, tanpa ruang mesin terpisah & kolong. Selain untuk residensial seperti rumah, vila, home lift Cibes juga sangat cocok digunakan untuk tempat publik seperti klinik kecantikan, kantor pemerintahan, bank-bank & bahkan tempat ibadah. Jadi segera saja hubungi konsultan dari Cibes Lift untuk detail produk lebih lanjut disini.

Pusat Penjualan Cibes di Indonesia
PT. Cibes Lift Indonesia
The Kensington Commercial Blok B No. 5
Jl. Boulevard Raya, Kelapa Gading Timur,
Jakarta Utara 14240
Indonesia
SALES HOTLINE :
Line 1 (021) 2452-0962
Line 2 (021) 2245-2505
Line 3 0813-8700-6700

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *