Apa Saja Yang Mempengaruhi Harga Lift?

Harga lift yang ada dipasaran saat ini berkisar antara 200 juta hingga 600 juta rupiah. Ya memang ada perbedaan harga yang tinggi antara lift yang satu dengan lainnya. Faktor apa saja yang mempengaruhi harga lift?

Berikut ini 6 faktor yang mempengaruhi harga lift:

  1. Mutu dari lift. Lift rumah memiliki beberapa kualitas seperti lift kualitas tinggi, kualitas sedang & kualitas rendah. Lift kelas ekonomis buatan China berkisar antara 200-300 juta rupiah. Lift menengah buatan China berkisar antara 300-400 juta rupiah. Dan untuk lift import dari Eropa dengan kualitas tinggi berkisar antara 550-700 juta rupiah.
  2. Sistem kerja lift. Berdasarkan teknologi dari urutan yang pertama hingga terbaru adalah hidrolik, katrol, & screw driving. Pada umumnya lift buatan lokal & China menggunakan sistem kerja hidrolik & katrol. Sedangkan untuk sistem screw driving banyak digunakan oleh lift-lift premium buatan Eropa.
  3. Tiang penopang lift. Terdiri dari dengan tiang penopang mandiri & tanpa tiang penopang.
  4. Jumlah lantai & perhentiannya. Tentunya makin tinggi & banyak lantai serta perhentiannya akan membuat harga lift makin tinggi juga.
  5. Aksesoris tambahan. Seperti mobil, lift juga memiliki aksesoris tambahan disamping aksesoris utama. Contoh aksesoris tambahannya adalah dinding kaca panoramik, & pilihan warna yang menarik untuk dindingnya.
  6. Rumah baru dibangun atau rumah sudah jadi. Pada umumnya lift yang dipasang pada rumah sudah jadi akan membuat harga lift secara keseluruhan menjadi tinggi. Karena biaya pemasangan lift akan naik tinggi dengan adanya renovasi rumah untuk menyesuaikan ukuran liftnya. Tetapi untuk Cibes Lift beda, karena lift ini merupakan lift kecil yang berkecepatan rendah & dapat dipasang tanpa ruang mesin terpisah, maupun kolong & bahkan tidak memerlukan renovasi rumah. Sehingga biaya pemasangan dapat ditekan.

Jadi dapat disimpulkan untuk tiap harga yang Anda bayarkan akan didapatkan produk lift yang sesuai.

Pusat Penjualan Cibes di Indonesia
PT. Cibes Lift Indonesia
The Kensington Commercial Blok B No. 5
Jl. Boulevard Raya, Kelapa Gading Timur,
Jakarta Utara 14240
Indonesia
SALES HOTLINE :
Line 1 (021) 2452-0962
Line 2 (021) 2245-2505
Line 3 0813-8700-6700

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *