Cari Distributor Mesin Laundry Di Jakarta? Datang Saja Ke Straits Laundry Indonesia

Sedang memiliki rencana untuk terjun dalam bisnis laundry? Jika iya maka salah satu elemen pentingnya adalah mendapatkan distributor mesin laundry yang terpercaya & berkualitas tinggi. Apakah ada distributor mesin laundry seperti itu di Indonesia? Tentu saja sudah ada yaitu di Straits Laundry Indonesia yang berada di Jakarta Utara, tepatnya di Kelapa Gading Timur.

Straits ini bukan hanya sebagai distributor mesin laundry saja, tetapi juga melayani berbagai kebutuhan terkait dengan bisnis cuci baju, seperti pernak perniknya & bahkan juga menyediakan paket bisnis laundry yang akan membantu semua yang ingin masuk ke industri cuci baju ini. Merk yang ditawarkan adalah Primus & Speed Queen yang memang telah banyak dipakai & digunakan dalam bisnis laundry ini.

Jadi tunggu apalagi segera saja kunjungi distributor mesin laundry yang merupakan afiliasi dari Straits Singapore. Buat janji temu dengan tim marketing Straits ini. Dan dengarkan berbagai penawaran menariknya untuk membantu Anda masuk ke dalam bisnis cuci baju ini.

STRAITS LAUNDRY INDONESIA

The Kensington Office Tower.

Floor 15 Unit 1519.

Jl. Boulevard Raya No 1 Kelapa Gading Timur.

Kec. Kelapa Gading.

Jakarta Utara 14240.

0819-9246-6655 (Mr. Awal K).

0819-9246-6665 (Mr. Murgensen).

0819-5824-6665 (Mrs. Noori).

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *