Distributor Resmi Spare Part IPSO Di Indonesia: Straits Laundry Indonesia

Salah satu elemen penting dalam bisnis laundromat adalah ketersediaan spare part mesin laundrynya. Karena sekuat & setahan apapun mesinnya, pada suatu saat pasti membutuhkan penggantian atau perawatan, sehingga ketersediaan spare part menjadi sangat urgent. Dan kondisi inilah yang telah disadari oleh Straits Laundry Indonesia yang merupakan afiliasi dari Straits Singapore.

Dan di Straits Indonesia ini menyediakan spare part mesin IPSO. Dan juga melayani service mesin laundry IPSO dengan tenaga ahli yang akan menyelesaikan semua permasalah mesin laundry Anda. Tentunya selain melayani spare part & service, Straits ini juga menjual berbagai jenis mesin-mesin laundry seperti Primus, Speed Queen maupun Huebsch. Ditambah mereka juga memiliki paket bisnis komplit untuk memulai usaha cuci baju.

Jadi bagi yang ingin masuk ke usaha cuci baju bisa langsung hubungi Straits & melihat langsung berbagai penawaran menarik maupun mesin-mesin yang siap digunakan. Dijamin lengkap & canggih serta sudah pasti awet.

STRAITS LAUNDRY INDONESIA

The Kensington Office Tower.

Floor 15 Unit 1519.

Jl. Boulevard Raya No 1 Kelapa Gading Timur.

Kec. Kelapa Gading.

Jakarta Utara 14240.

0819-9246-6655 (Mr Awal K).

0819-5824-6665 (Mrs Noori).

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *