Perhatikan 6 Hal Ini Terkait Harga Lift Rumah Anda

Harga pasaran lift rumah saat ini berada di kisaran 200 hingga 600 juta rupiah, apa yang menjadi patokan tinggi atau rendahnya harga lift? Dari ahlinya lift yaitu Cibes buatan Swedia 100% menguraikan 6 hal yang mempengaruhi harga lift rumah.

Keenam faktor tersebut adalah:

  1. Mutu dari lift rumah. Jenis lift dibagi menjadi kualitas tinggi, kualitas sedang & kualitas rendah. Dan tiap kelasnya dipengaruhi oleh sistem kerja, kualitas material, teknologi, performance & ketahanan masing-masing spare part serta kenyamanannya. Sebagai contoh untuk harga lift rumah 3 lantai, lift kelas ekonomis buatan China berkisar 200-300 juta rupiah, lift kelas menengah buatan China berkisar 300-400 juta rupiah, dan lift import buatan Eropa yang menggunakan teknologi terkini & material berkualitas berkisar antara 550-700 juta rupiah.
  2. Sistem kerja lift rumah. Merupakan bagian utama dari lift yang berfungsi menggerakkan lift terdiri dari sistem hidrolik, katrol & screw driving. Pada umumnya lift buatan China & lokal menggunakan sistem hidrolik atau katrol, sedangkan lift-lift buatan Eropa kebanyakan menggunakan sistem screw driving yang merupakan teknologi terkini.
  3. Tiang penopang lift. Terdiri dari lift dengan tiang penopang mandiri & tanpa tiang penopang. Yang tentunya harga lift dengan tiang penopang mandiri & tanpa tiang penopang akan berbeda.
  4. Jumlah lantai & perhentiannya. Makin tinggi & banyak jumlah perhentiannya akan membuat harga lift juga makin tinggi tentunya.
  5. Aksesoris tambahan. Seperti juga mobil, lift selain memiliki aksesoris utama juga memiliki aksesoris tambahan seperti dinding kaca panoramik & pilihan warna yang menarik untuk dindingnya. Dan pastinya aksesoris tambahan ini akan membuat harga lift juga meningkat.
  6. Rumah baru dibangun atau rumah sudah jadi. Pada umumnya harga lift yang dipasang pada rumah sudah jadi akan lebih tinggi daripada harga lift pada rumah yang baru dibangun karena perusahaan pembuat lift akan terpaksa merubah konstruksi rumah yang tentunya akan menelan biaya cukup tinggi. Tetapi ini tidak berlaku untuk Cibes Lift buatan Swedia ini, karena menyediakan berbagai ukuran lift, dengan ukuran terkecilnya hanya 1 x 1,2 meter saja.

Dengan memperhatikan keenam hal diatas akan dapat dipastikan untuk tiap harga yang dibayarkan Anda akan memperoleh lift rumah yang sesuai.

Pusat Penjualan Cibes di Indonesia
PT. Cibes Lift Indonesia
The Kensington Commercial Blok B No. 5
Jl. Boulevard Raya, Kelapa Gading Timur,
Jakarta Utara 14240
Indonesia
SALES HOTLINE :
Line 1 (021) 2452-0962
Line 2 (021) 2245-2505
Line 3 0813-8700-6700

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *