Berapakah Harga Lift Rumah 2 Lantai Yang Berstandard Eropa?

Ingin menggunakan lift berkualitas standard Eropa untuk rumahmu? Tentu Anda akan mulai mensurvey harga lift rumah yang berada dipasaran bukan. Nah harga lift rumah yang Anda temukan akan berkisar 300-800 juta rupiah. Manakah yang harus dipilih?

Lift yang akan Anda beli akan bergerak naik & turun selama belasan hingga puluhan tahun bukan, nah untuk itu tentunya butuh lift rumah yang terjamin keamanan sekaligus keawetannya. Dan untuk lift rumah yang memiliki keamanan & tingkat keawetan yang tinggi tentunya ada harga yang harus dibayarkan untuk material yang berkualitas, spare part yang memiliki ketahanan tinggi.

Selain itu lift yang aman harus dapat tetap berjalan saat listrik padam, tidak ingin saat listrik padam lift sampai jatuh atau membuat Anda & keluarga terkunci didalamnya bukan? Nah untuk itu diperlukan sistem darurat & baterai cadangan yang memastikan lift bergerak meluncur kelantai terdekat saat listrik padam.

Dengan membeli lift berkualitas dengan harga sedikit diatas harga lift rata-rata tentunya Anda dapat berharap menggunakan lift ini selama bertahun-tahun dengan tenang tanpa masalah yang berarti. Tanpa harus mengeluarkan biaya untuk servis yang setara dengan harga beli lift rumah yang murah.

KALEA Indonesia
The Kensington Commercial C05
Jl. Boulevard Raya, Kelapa Gading,
Jakarta Utara 14240

Sales Hotline

Line 1: (021) 2452-4732
Line 2: 0817-6860-800

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *