Rumah Elite One Gate System Di Jantung Kota Solo Baru

Memiliki rumah elite dengan lokasi yang strategis pasti menjadi idaman kebanyakan orang. Dan menjawab kebutuhan ini, PT Karunia Mulya Ciptasarana dengan salah satu projek andalan yaitu Santika Land hadir di Solo Baru. Menempati lokasi yang strategis di jantung kota Solo Baru yang sedang berkembang pesat Santika Land menjadi daya tarik tersendiri bagi banyak orang yang menginginkan rumah elite.

Rumah dengan lingkungan yang elite ini nampak dari one gate system yang digunakan serta lebar jalannya yang mencapai 11 meter, menjadikannya semakin menarik bagi banyak orang. Dan rumah elite ini ditawarkan mulai dari harga hanya 500 jutaan saja. Ini pun masih ditunjang oleh 9 bank rekanan sehingga makin mudah untuk mendapatkan KPR perumahan. Sangat menarik sekali perumahan Santika Land ini.

Sebaiknya Anda yang berminat memiliki rumah elite Santika Land ini segara menghubungi marketing agar tidak sampai kehabisan unit yang diinginkan. Karena sudah pasti perumahan ini menjadi rebutan bagi banyak orang & pasangan muda di Solo Baru.

SANTIKA LAND

0851-0008-7078

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *