Stairlift Elegan Yang Aman, Nyaman & Canggih

Rumah berlantai 2 atau lebih sudah pasti sarana aksesnya menggunakan tangga. Tetapi ada waktunya tangga saja tidak cukup karena faktor usia yang mulai lanjut & kesehatan yang menurun. Jika ini terjadi mungkin sebaiknya pertimbangkan untuk pasang stairlift. Tentu bukan sembarang stairlift tetapi yang elegan, aman, nyaman & canggih.

Stairlift elegan ini hadir di Indonesia melalui Kreativ yang merupakan lift Eropa. UP stairlift ini telah hadir di kota-kota besar Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, Bali, Makassar & Medan. Sehingga untuk mendapatkannya tidak harus ke Jakarta. Kelebihan dari UP stairlift ini adalah desainnya yang elegan & mewah, relnya modular sehingga mudah dipasang pada segala bentuk tangga, pasangnya mudah & cepat karena selalu ready stok, serta memiliki fitur-fitur yang lengkap seperti intercom, penggerak kursi & pijakan kaki.

Butuh stairlift elegan yang aman, nyaman & canggih? Langsung whatsapp ke Kreativ untuk berbicara dengan marketingnya. Bisa meminta brosur atau langsung buat janji temu. Pasang stairlift anti ribet, Kreativ tempatnya.

KREATIV LIFT

The Kensington Commercial C-09.

Jl. Boulevard Raya, Kelapa Gading.

Jakarta Utara 14240.

021-2452-0982

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *