Perumahan Solo Baru Yang Viral Tahun 2024

Sebagai kota yang sedang berkembang dengan pesat Solo Baru memiliki banyak hal menarik. Dan salah satunya adalah perumahan viral di tahun 2024 ini yaitu Santika Land. Perumahan Solo Baru ini sudah menggunakan sistem one gate yang akan meningkatkan keamanan perumahan ini.

Dari segi lokasinya Santika Land ini sangat strategis karena disekitarnya telah ada 2 rumah sakit ternama & 2 sekolah yaitu sekolah Islam (Al-Azhar) & sekolah Singapore (Piaget Academy). Lingkungannya pun tergolong elite & eksklusif untuk Solo Baru. Dan yang paling menariknya perumahan ini ditawarkan mulai dari 500 jutaan saja. Ini juga masih didukung juga oleh 9 bank rekanan sehingga makin mempermudah mendapatkan KPR perumahan.

Sebaiknya jika Anda berminat dengan perumahan Santika Land ini segera saja kontak ke marketing melalui whatsapp. Karena sudah pasti rumah Solo Baru yang strategis & harganya terjangkau ini diincar banyak orang baik untuk hunian maupun sebagai investasi jangka panjang. Jadi jangan sampai kehabisan unitnya.

SANTIKA LAND

0851-0008-7078

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *