Home Lift Kalea Mudah Dipasang Pada Rumah Tua

Pasang home lift di rumah tua saat ini sudah bukan hal yang mustahil & menguras biaya maupun waktu. Karena home lift Kalea telah hadir di Indonesia. Penggunaan home lift ini bukan lah suatu pemborosan tetapi kebanyakan pengguna merupakan pasangan yang sudah berusia lanjut & karena alasan kesehatan yang menurun & faktor usia menyebabkan mereka kesulitan mengakses kamar mereka yang berada di lantai 2 atau 3.

Tetapi untuk rumah yang sudah penuh dengan wallpaper dinding, karpet mewah, lemari jati yang berat & berbagai perabot lainnya apakah masih tersisa lahan yang cukup untuk sebuah lift? Apalagi jika harus membongkar & merenovasi rumah tentunya akan memakan biaya yang tinggi & juga waktu yang cukup lama.

Itu semua dapat dihindari dengan memilih home lift Kalea yang merupakan lift platform kecil yang dapat dipasang tanpa renovasi rumah, serta tidak perlu mengalokasikan daya listrik tertentu karena lift ini hemat listrik & bahkan lebih hemat daripada AC rumah. Cukup mengalokasikan lahan minimal 1 x 1 meter saja lift kecil untuk 1 kursi roda & 1 orang pendamping atau untuk 2-3 orang tanpa kursi roda. Dan seandainya benar-benar tidak tersisa lahan sama sekali, home lift Kalea ini masih dapat dipasang secara outdoor karena memang lift ini didesain untuk tahan panas, tahan cuaca & air.

KALEA Indonesia
The Kensington Commercial C05
Jl. Boulevard Raya, Kelapa Gading,
Jakarta Utara 14240

Sales Hotline

Line 1: (021) 2452-4732
Line 2: 0817-6860-800

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *