Jangan Salah Pilih Laundry Di Masa Pandemi, Pilih Yang Terpercaya D2C Laundry

Untuk urusan laundry satuan jangan sampai salah memilih sembarang laundry yang asal murah, terutama dimasa pandemi seperti saat ini. Pilih yang terpercaya & bersertifikat CPW (Certified Professional Wet cleaner) seperti D2C Laundry ini.

Berikut ini 7 alasan utama memilih D2C Laundry untuk laundry satuan:

  1. D2C Laundry tidak sekadar mencuci bajumu tetapi juga menyelesaikan problem custom seperti kerah baju yang kekuningan, atau ada noda tertentu.
  2. D2C Laundry tidak menyediakan jasa cuci kiloan atau dalam jumlah besar untuk 1 mesin cuci yang beresiko membuat warna baju menjadi luntur, atau sobek.
  3. Menggunakan mesin cuci khusus personal yang tidak dicampur dengan baju milik orang lain sehingga tentu higienis & terjamin terutama dimasa pandemi seperti saat ini.
  4. Tidak menggunakan bahan kimia berbahaya atau karsinogenik yang berbahaya bagi tubuh, hanya menggunakan bahan pembersih yang ramah lingkungan.
  5. Tidak memiliki waktu & sibuk, mudah saja tinggal WA saja & cucian akan diambil & diantar kembali.
  6. Baju-baju dengan karakteristik khusus seperti baju batik tulis, gaun pesta, jas atau baju bermanik-manik dapat dicuci dengan bersih sempurna serta terjaga keawetannya karena memiliki tenaga profesional yang terlatih & berpengalaman.
  7. Juga melayani perusahaan yang menyediakan fasilitas laundry bagi karyawannya.

Jadi itulah alasan mengapa harus memilih D2C Laundry untuk laundry satuan Anda. Masih ragu & ingin bertanya-tanya, membutuhkan price listnya? Hubungi saja D2C Laundry disini.

D2C LAUNDRY SURABAYA

Jl Ruko Taman Gapura E 5, G-Walk,

Citraland, Lontar, Sambikerep, Surabaya.

0822-3333-8633

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *