Sudah Aman Kah Elevator Rumahmu?

Manakah yang lebih Anda utamakan untuk elevator, tingkat keamanannya ataukah nilai estetikanya? Tentunya tingkat keamanan lebih utama bukan, karena percuma jika memiliki lift mewah tetapi sampai mengorbankan penggunaan pelumas, & material yang dibawah standar demi menekan harga.

Elevator Kalea yang berasal dari Swedia dan telah beroperasi lebih dari 120 tahun telah sangat berpengalaman & selalu mengutamakan keamanan elevatornya diatas faktor lainnya. Karena itu elevator Kalea ini telah memiliki sertifikat SIL (Safety Integrity Level) 3 yang merupakan level tertinggi hingga saat ini untuk sebuah lift / elevator. SIL ini merupakan sertifikat yang menunjukkan tingkat keamanan suatu perangkat keras yang digunakan, makin tinggi levelnya maka makin kecil kemungkinan mengalami kegagalan yang berbahaya. Berikut ini tabel yang menjelaskan tentang tingkat keamanan elevator Kalea:

Untuk lift  / elevator dengan SIL 2 berarti 10 x lebih mungkin mengalami kegagalan yang berbahaya daripada yang SIL 3 seperti Kalea lift.

KALEA Indonesia
The Kensington Commercial C05
Jl. Boulevard Raya, Kelapa Gading,
Jakarta Utara 14240

Sales Hotline

Line 1: (021) 2452-4732
Line 2: 0817-6860-800

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *