Mesin Cuci Laundry Import Dari Amerika Yang Paling Banyak Digunakan Laundromat

Bagi yang berkecimpung dalam bisnis laundromat tentu tidak asing lagi dengan nama-nama mesin cuci / laundry seperti Speed Queen, Primus, Huebsch maupun Isco. Ya ini merupakan nama dari mesin laundry buatan Amerika yang paling banyak digunakan dalam usaha laundromat saat ini.

Bisnis laundry ini sendiri sangat berkembang pesat di Indonesia. Hampir ditiap sudut kota besar di Indonesia selalu ada laundry koin maupun kiloan. Dan bagi yang mau terjun ke dalam usaha ini, dapat menghubungi distributor resmi mesin cuci / laundry import yang banyak digunakan ini yaitu Straits Indonesia. Straits ini merupakan afiliasi dari Straits Singapore. Tidak hanya menyediakan mesin cuci import saja, tetapi juga aneka perlengkapan laundromat & juga bahkan paket lengkap untuk terjun ke dalam usaha auto cuan ini.

Bagi yang tertarik dalam bisnis laundry atau membutuhkan perlengkapan laundromat dapat menghubungi pemasaran Straits melalui whatsapp. Diskusikan mengenai usaha cuci baju yang hendak Anda mulai dengan ahlinya.

STRAITS LAUNDRY INDONESIA

The Kensington Office Tower.

Floor 15 Unit 1519.

Jl. Boulevard Raya No 1 Kelapa Gading Timur.

Kec. Kelapa Gading.

Jakarta Utara, 14240.

0819-9246-6655 (Mr Awal K).

0819-5824-6665 (Mrs Noori).

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *