Mungkinkah Pasang Lift Di Rumah Tua? Mudah Jika Pakai Kalea Lift

Pasang lift di dalam rumah mungkin bagi sebagian orang itu adalah kemewahan tersendiri yang hanya untuk menaikkan gengsi & kesan mewah saja. Tetapi bagi sebagian orang pasang lift di dalam rumah ini dapat menjadi solusi untuk mempermudah mobilitas mereka didalam rumah. Dengan faktor usia & kesehatan yang makin menurun mereka menjadi kesulitan mengakses kamar mereka yang berada di lantai 2 atau 3. Dan pasang lift menjadi satu-satunya solusi jika tidak ingin pindah rumah atau merenovasi rumah mereka.

Tetapi yang menjadi pertanyaan apakah memungkinkan pasang lift di rumah tua mereka? Sementara lahan yang tersisa tidak banyak, dengan banyaknya perabotan mewah, karpet-karpet, lemari jati yang berat tampaknya sulit untuk menempatkan sebuah lift. Tetapi jangan khawatir karena saat ini telah hadir di Indonesia lift berkualitas tinggi, terjamin keamanannya yang tidak membutuhkan lahan besar. Ya Kalea Lift adalah pilihan terbaiknya untuk pasang lift didalam rumah tua. Karena Kalea Lift merupakan lift platform yang kecil, dapat dipasang tanpa renovasi, tanpa ruang mesin terpisah & tanpa kolong. Ukuran terkecilnya adalah 1 x 1,2 meter yang cukup untuk 1 kursi roda & 1 orang pendamping atau 2-3 orang tanpa kursi roda.

Selain itu dengan pasang lift rumah Kalea juga dapat menghemat biaya listriknya, karena Kalea Lift ini lebih hemat daripada AC rumah. Jika Anda tertarik untuk pasang lift rumah Kalea ini segera saja hubungi customer service Kalea disini.

KALEA Indonesia
The Kensington Commercial C05
Jl. Boulevard Raya, Kelapa Gading,
Jakarta Utara 14240

Sales Hotline

Line 1: (021) 2452-4732
Line 2: 0817-6860-800

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *