Pasang Lift Kursi Pada Segala Bentuk Tangga Rumah? Bisa Di Stairlift UP Dari Kreativ

Rumah berlantai 2 yang hanya menggunakan tangga biasa yang melingkar mungkin pada suatu saat tidak dapat mengakomodasi anggota keluarga terutama yang sudah berusia lanjut dengan aman & nyaman. Ini dapat terjadi karena faktor usia serta kesehatan yang menurun, dan jika ini terjadi sudah saatnya pasang lift kursi.

Tetapi terkadang masalah yang terjadi saat akan pasang lift kursi tidak dapat dipasang pada beberapa bentuk tangga seperti tangga yang melingkar. Saat ini tidak perlu khawatir lagi karena di Indonesia telah hadir lift kursi dari Eropa yang dapat dipasang pada segala bentuk tangga karena relnya modular yaitu stairlift UP dari Kreativ. Selain itu stairlift UP ini juga lengkap fiturnya mulai dari adanya intercom, pijakan kaki hingga penggerak kursi.

Pemasangannya pun simple & cepat hanya membutuhkan 1 hari kerja saja & stoknya selalu  ready juga di tiap outlet Kreativ di kota Anda. Jadi segera saja pasang di rumah Anda untuk menjamin kenyamanan & keamanan anggota keluarga Anda. Caranya mudah tinggal hubungi hotline Kreativ ini.

KREATIV LIFT

The Kensington Commercial C-09.

Jl. Boulevard Raya, Kelapa Gading.

Jakarta Utara 14240.

021-2452-0982

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *