Cari Perumahan Terjangkau Harganya Di Pusat Kota Solo Baru? Temukan Di Sini!

Bagi yang sedang mencari-cari perumahan terjangkau dengan lingkungan yang eksklusif & aman di Solo Baru dapat cek salah satu projek andalan dari PT Karunia Mulya Ciptasarana yaitu Santika Land. Perumahan ini dikatakan terjangkau harganya karena dengan lingkungan yang elite ditawarkan mulai dari 500 jutaan saja.

Ditambah lagi sangat mudah untuk mendapatkan KPR perumahan akrena didukung oleh 9 bank rekanan. Dan bukan hanya sekedar terjangkau saja harganya, tetapi untuk sistem keamanannya telah menggunakan one gate serta dilengkapi juga dengan tim security serta CCTV 24 jam. Yang paling utamanya adalah dari segi lokasinya perumahan terjangkau ini juga sangat strategis karena terletak di tengah kota Solo Baru yang sedang berkembang pesat. Tidak heran Santika Land ini banyak diincar baik oleh orang Solo Baru maupun sekitarnya untuk hunian pribadi ataupun sebagai investasi emas jangka panjang.

Jika Anda tertarik sebaiknya segera hubungi pemasaran Santika Land. Jangan sampai kehabisan unit yang Anda inginkan. Bisa juga meminta brosur untuk tipe-tipe yang dimiliki ke tim pemasarannya dahulu sebelum berkunjung ke lokasinya.

SANTIKA LAND

0851-0008-7078

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *