Home Lift Cibes Cocok Untuk Tren Lift Didalam Rumah Mewah

Dengan adanya home lift didalam rumah tentunya dapat mempermudah mobilitas seluruh anggota keluarga terutama yang sudah berusia lanjut maupun anak-anak kecil dibawah usia. Dan tampaknya tren ini sangat berkembang di kalangan atas di Indonesia saat ini. Dan salah satu home lift terbaik buatan Swedia yaitu Cibes Lift sangat cocok digunakan.

Tetapi sebelum memutuskan untuk mengikuti tren home lift didalam rumah ada baiknya simak dahulu jenis-jenis lift yang ada:

  1. Hidrolik. Jenis ini biasanya membutuhkan lahan yang cukup luas untuk menempatkan lift beserta mesin-mesinnya. Biasanya yang menggunakan lift jenis ini adalah rumah yang akan dibangun karena sekalian membangun juga menempatkan lift & mesin-mesinnya.
  2. Traction elevator. Lift jenis ini lebih ringkas dari jenis hidrolik karena seperti nama lainnya yaitu machine room less (MRL) tidak memerlukan ruang mesin terpisah. Tetapi pada dasarnya lift jenis ini tetap membutuhkan lahan yang cukup besar untuk menempatkan mesin penggeraknya.
  3. Pneumatic elevator. Lift jenis ini merupakan jenis lift terbaru yang tidak membutuhkan lahan besar, tidak memerlukan ruang mesin terpisah maupun kolong & dapat dipasang tanpa merenovasi rumah. Home lift Cibes termasuk kedalam jenis ini.

Harga lift tentunya berbeda-beda tergantung pada beberapa hal seperti jenisnya, fungsi, jumlah lantai dll. Tetapi home lift bukan merupakan pemborosan, lebih ke arah investasi jangka panjang. Karena dengan adanya home lift Cibes dapat menaikkan harga jual rumah kedepannya. Untuk itu konsultasikan kebutuhan lift dengan customer service dari Cibes Lift disini.

Pusat Penjualan Cibes di Indonesia
PT. Cibes Lift Indonesia
The Kensington Commercial Blok B No. 5
Jl. Boulevard Raya, Kelapa Gading Timur,
Jakarta Utara 14240
Indonesia
SALES HOTLINE :
Line 1 (021) 2452-0962
Line 2 (021) 2245-2505
Line 3 0813-8700-6700

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *