Kalea Jual Lift Rumah Yang Paling Aman & Berkualitas Tinggi

Menurutmu untuk lift rumah manakah yang terpenting, apakah tingkat keamanan lift ataukah kemewahannya? Tentu tingkat keamanan lift rumah lebih penting bukan? Tentu tidak ingin lift rumah tampak mewah tetapi tingkat keamanannya rendah, seperti misalnya saat listrik padam maka lift akan berhenti & menyebabkan seluruh anggota keluarga terkunci didalamnya.

Nah untuk menghindari hal itu sebaiknya pilih jual lift rumah Kalea sebagai lift terbaik dari Swedia. Karena di jual lift rumah Kalea mengutamakan keamanan, kualitas & kenyamanan diatas segalanya. Tetapi apa yang menentukan ukuran tingkat keamanan suatu lift rumah? Yang menentukan tingkat keamanan lift adalah sertifikat Safety Integrity Level (SIL), yang berarti makin tinggi levelnya maka makin kecil kemungkinan perangkat tersebut mengalami kegagalan yang berbahaya. Dan jual lift rumah Kalea ini memiliki SIL 3, yang tertinggi untuk lift rumah. Berikut ini tabel yang menunjukkan mengenai hal tersebut:

Jadi untuk lift rumah dengan SIL 2 berarti 10 x lebih memungkinkan mengalami kegagalan yang berbahaya daripada jual lift rumah Kalea dengan SIL 3. Segera konsultasikan keamanan lift rumahmu dengan customer service Kalea Lift disini.

KALEA Indonesia
The Kensington Commercial C05
Jl. Boulevard Raya, Kelapa Gading,
Jakarta Utara 14240

Sales Hotline

Line 1: (021) 2452-4732
Line 2: 0817-6860-800

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *