Cibes, Lift Rumah Pilihan Untuk Residensial & Tempat Publik

Banyak yang belum mengenal apa itu Cibes saat pertama kali masuk di Indonesia yaitu tahun 2016. Padahal saat itu sudah banyak proyek rumah 2 lantai maupun 3 lantai yang menggunakan lift dari Cibes melalui para agen yang tersebar di kota-kota besar Indonesia. Dan hanya dalam jangka waktu 2 tahun saja lift rumah Cibes ini telah memantapkan posisinya sebagai pemain baru diindustri lift berkecepatan rendah yang banyak digunakan pada proyek perumahan mewah.

Salah satu alasan utama pelanggan memilih home lift Cibes adalah karena adanya keterbatasan lahan yang dimiliki. Mereka sudah cukup nyaman dengan berbagai perabot mewah, lemari jati yang berat maupun karpet-karpet, sehingga tidak ada lagi lahan yang cukup besar untuk sebuah lift. Sedangkan untuk merenovasi atau membongkar tentunya akan memakan waktu & biaya yang tidak sedikit.

Lift rumah Cibes adalah solusi yang paling tepat karena menyediakan berbagai ukuran lift yang dapat dipilih sesuai kebutuhan. Dengan ukuran terkecilnya 1 x 1.2 meter dapat dipasang tanpa renovasi, tanpa ruang mesin terpisah & tanpa kolong.

Selain untuk residensial seperti rumah & vila, lift rumah Cibes juga sangat cocok untuk tempat publik seperti tempat ibadah, kantor pemerintahan, bank, & klinik kecantikan. Ingin mengetahui lebih lanjut lift rumah Cibes? Hubungi segera customer service disini. Dan dapatkan lift rumah terbaik untuk anggota keluarga tercinta.

Pusat Penjualan Cibes di Indonesia
PT. Cibes Lift Indonesia
The Kensington Commercial Blok B No. 5
Jl. Boulevard Raya, Kelapa Gading Timur,
Jakarta Utara 14240
Indonesia
SALES HOTLINE :
Line 1 (021) 2452-0962
Line 2 (021) 2245-2505
Line 3 0813-8700-6700

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *