Kalea – Lift Untuk Rumah Tua / Rumah Sudah Jadi

Untuk apa pasang lift didalam rumah? Mungkin pertanyaan ini yang muncul, ada anggapan bahwa lift didalam rumah hanya pemborosan saja, lebih sehat & baik jika menggunakan tangga. Namun sebagian besar calon pengguna Kalea Lift adalah pasangan yang telah menempati rumahnya selama puluhan tahun, dan karena alasan usia & faktor kesehatan yang menurun mereka kesulitan untuk mengakses kamar mereka yang berada di lantai 2 atau 3.

Lalu apa solusinya? Yang terbaik adalah menggunakan lift rumah Kalea buatan Swedia yang memiliki sertifikat SIL 3. Tetapi apakah bisa pasang Kalea didalam rumah yang lahannya tidak tersisa cukup banyak? Tentu saja bisa karena Kalea Lift ini merupakan lift platform kecil yang berbeda dengan lift hidrolik yang membutuhkan lahan besar untuk menempatkan mesin & liftnya. Ukuran terkecil Kalea Lift ini adalah 1 x 1 meter yang dapat dipasang tanpa perlu renovasi, tanpa ruang mesin maupun kolong. Dan lift rumah dengan ukuran tersebut cukup untuk 1 kursi roda & 1 pendamping atau 2-3 orang tanpa kursi roda.

Selain itu tidak perlu mengalokasikan daya listrik tertentu karena lift rumah Kalea ini hemat listrik, bahkan lebih hemat daripada AC rumah. Tertarik & ingin mengetahui lebih jauh mengenai lift rumah buatan Swedia ini? Klik disini untuk mengirim pesan Whatsapp & team expert dari Kalea akan segera menghubungi Anda.

KALEA Indonesia
The Kensington Commercial C05
Jl. Boulevard Raya, Kelapa Gading,
Jakarta Utara 14240

Sales Hotline

Line 1: (021) 2452-4732
Line 2: 0817-6860-800

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *