Cibes Jual Lift Rumah Yang Cocok Untuk Residensial Maupun Tempat Umum

Apa itu Cibes? Jawabannya adalah jual lift rumah yang cocok untuk residensial maupun tempat umum yang tanpa kolong & ruang mesin. Banyak yang belum mengetahui hal ini, padahal pada tahun 2016 saat pertama masuk di Indonesia sudah mulai banyak proyek perumahan mewah 2 atau 3 lantai yang menggunakannya.

Dan hanya dalam kurun 2 tahun saja, jual lift rumah Cibes ini telah memantapkan posisinya sebagai pemain baru dibidang lift kecil berkecepatan rendah yang paling banyak digunakan untuk proyek perumahan mewah 2 atau 3 lantai. Alasan utama pelanggan memilih jual lift rumah Cibes adalah karena keterbatasan lahan yang ada. Dimana mereka sudah nyaman dengan kondisi rumah yang dipenuhi berbagai perabot & karpet mewah, serta lemari jati yang berat sehingga tidak tersisa lahan yang cukup untuk sebuah lift.

Jual lift rumah Cibes ini menyediakan solusinya, dengan menyediakan aneka ukuran elevator yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan. Dan ukuran terkecil liftnya adalah 1 x1,2 meter tanpa ruang mesin, tanpa kolong & bahkan dapat dipasang tanpa renovasi.

Selain untuk rumah & vila, jual lift rumah Cibes juga cocok untuk tempat publik seperti kantor pemerintahan, bank, klinik kecantikan, maupun tempat ibadah. Dengan adanya Cibes Lift ini selain mudah pemasangannya, juga dapat membantu mobilitas penggunanya terutama yang sudah berusia lanjut & bermasalah dengan kesehatan, maupun untuk anak-anak dibawah usia.

Pusat Penjualan Cibes di Indonesia
PT. Cibes Lift Indonesia
The Kensington Commercial Blok B No. 5
Jl. Boulevard Raya, Kelapa Gading Timur,
Jakarta Utara 14240
Indonesia
SALES HOTLINE :
Line 1 (021) 2452-0962
Line 2 (021) 2245-2505
Line 3 0813-8700-6700

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *