Gambaran Harga Lift 2 atau 3 Lantai Dengan Standar Keamanan Eropa

Jika dilihat harga lift dipasaran yang ada saat ini berkisar antara 300 hingga 800 juta rupiah. Ya memang ada perbedaan harga yang cukup jauh antara yang satu dengan yang lainnya. Dan manakah yang harus dipilih?

Lift memang akan bergerak naik & turun selama beberapa tahun hingga belasan tahun, tentunya Anda ingin yang terbaik, tidak ada resiko terkunci dalam lift saat listrik padam bukan? Nah untuk itu diperlukan kabel terbaik, material yang tahan lama, sistem darurat & baterai cadangan saat listrik padam. Tentunya semua itu membutuhkan biaya yang tinggi juga. Sehingga memilih lift sebaiknya berdasarkan tingkat keamanannya bukan hanya terpaku pada harga lift saja.

Tentu tidak ingin Anda membeli lift dengan harga murah, tetapi belum mencapai 5 tahun lift sudah harus diservice dengan biaya yang tidak berbeda jauh seperti membeli lift dengan harga murah bukan? Beli lift dengan harga yang setara dengan rasa aman & nyaman yang diberikan seperti Kalea Lift buatan Swedia ini. Kalea Lift ini telah mengantongi sertifikat SIL (Safety Integrity Level) 3, yang tertinggi untuk sebuah lift. Sehingga Anda dapat menggunakan lift tersebut selama belasan tahun tanpa rasa khawatir.

KALEA Indonesia
The Kensington Commercial C05
Jl. Boulevard Raya, Kelapa Gading,
Jakarta Utara 14240

Sales Hotline

Line 1: (021) 2452-4732
Line 2: 0817-6860-800

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *