Tren Di Indonesia, Pasang Lift Di Dalam Rumah Mewah

Keberadaan lift rumah mewah dapat membantu penghuninya, baik yang berusia lanjut maupun anak-anak dibawah umur. Selain itu juga dapat membantu mobilitas penghuni rumah lainnya yang masih berusia muda. Dan tampaknya pasang lift rumah mewah ini sudah menjadi tren di kalangan atas Indonesia.

Perhatikan jenis lift sebelum mengikuti tren ini agar sesuai dengan kondisi rumah. Jenis-jenis lift yang ada:

  1. Hidrolik. Lift jenis ini membutuhkan ruang yang luas di dalam rumah Anda, selain itu untuk memasangnya harus ada ruang mesin untuk menginstal berbagai mesin & peralatan guna menjalankan elevator tersebut. Untuk itu jika Anda akan membangun rumah maka sekalian dengan merancang ruang mesin untuk lift jenis ini.
  2. Traction elevator. Disebut juga machine room less (MRL). Dan seperti namanya lift jenis ini tidak membutuhkan ruang mesin yang terpisah. Walau tampak lebih ringkas daripada jenis hidrolik pada dasarnya lift jenis ini tetap membutuhkan lahan yang cukup besar, dimana lahan tersebut untuk menempatkan mesin penggerak lift.
  3. Pneumatic elevator. Merupakan jenis lift rumah terbaru yang lebih ringkas daripada kedua jenis lift sebelumnya. Elevator ini tidak memerlukan ruang mesin terpisah, maupun kolong & bahkan dapat dipasang tanpa renovasi rumah. Dan ini merupakan jenis lift yang paling cocok jika rumah Anda tidak memiliki banyak ruang yang tersisa.

Jadi untuk yang ingin menggunakan lift rumah yang berkualitas tinggi dan dengan kondisi rumah yang tidak memiliki banyak sisa lahan / ruang yang luas dapat menggunakan Cibes Lift yang merupakan lift jenis pneumatic. Selain hemat ruang lift ini juga menggunakan desain elegan Skandinavia sehingga akan membuat rumah makin tampak mewah & berkelas. Disamping itu rumah yang menggunakan lift mewah seperti Cibes Lift ini dapat meningkatkan nilai jual rumah kedepannya.

Pusat Penjualan Cibes di Indonesia
PT. Cibes Lift Indonesia
The Kensington Commercial Blok B No. 5
Jl. Boulevard Raya, Kelapa Gading Timur,
Jakarta Utara 14240
Indonesia
SALES HOTLINE :
Line 1 (021) 2452-0962
Line 2 (021) 2245-2505
Line 3 0813-8700-6700

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *