Perlu Pasang Lift Di Rumah Tua? Mudah, Pasang Saja Kalea Lift

Lift rumah bukan hanya untuk menunjukkan kemewahan suatu rumah saja, tetapi ada kalanya ini adalah solusi terbaik untuk penghuni rumah terutama yang sudah berusia lanjut dan memiliki masalah kesehatan yang sudah menurun. Kebanyakan calon pelanggan Kalea Lift adalah mereka pasangan yang telah menempati rumah mewahnya selama belasan hingga puluhan tahun. Dan karena faktor usia & kesehatan yang makin menurun maka mereka menjadi kesulitan dalam mengakses kamar mereka yang berada di lantai 2 atau 3.

Dan Kalea Lift menjadi solusi terbaiknya. Kadang setelah puluhan tahun menempati rumah mewah dengan berbagai perabotan seperti lemari jati, karpet-karpet mewah & berbagai perabotan lainnya rumah menjadi tidak banyak memiliki ruang lagi, sedangkan untuk merenovasi rumah atau bahkan pindah rumah bukan lah menjadi solusinya karena alasan historis rumah tesebut, selain tentunya jika merenovasi rumah akan memakan waktu dan biaya yang tidak kecil.

Kalea Lift hadir dengan menawarkan berbagai ukuran yang dapat disesuaikan dengan kondisi rumah yang tidak memiliki banyak lahan kosong lagi, dengan ukuran terkecilnya 1 x 1 meter yang cukup untuk 1 kursi roda & 1 orang pendamping, atau 2-3 orang tanpa kursi roda. Selain itu tidak perlu menyediakan daya listrik khusus karena lift rumah ini termasuk lift yang hemat listrik, bahkan lebih hemat dari AC rumah.

Dan bahkan jika didalam rumah sama sekali tidak ada lahan, jangan khawatir karena Kalea Lift ini dapat dipasang secara outdoor, karena memang didesain untuk tahan cuaca, panas & air. Jadi pasang lift untuk rumah lama bukan hal yang mustahil & susah untuk dilakukan. Segera hubungi customer service Kalea untuk mendapatkan detail produknya.

KALEA Indonesia
The Kensington Commercial C05
Jl. Boulevard Raya, Kelapa Gading,
Jakarta Utara 14240

Sales Hotline

Line 1: (021) 2452-4732
Line 2: 0817-6860-800

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *