Pilih Laundry Yang Mana Di Surabaya?

Sebagai kota terbesar kedua setelah Jakarta, Surabaya tentunya memiliki banyak sekali tempat laundry. Tetapi jangan sampai salah memilih tempat laundry yang asal-asalan untuk mencuci baju-baju kesayanganmu, karena jika salah memilih tempat laundry, bisa jadi baju kesayangan atau baju mewahmu menjadi rusak, sobek atau resiko kena lunturan.

Pilih yang memiliki sertifikat CPW (Certified Professional Wet cleaner) seperti di D2C Laundry yang berada di Surabaya Barat. Berikut ini 7 alasan kenapa D2C Laundry adalah tempat laundry terbaik di Surabaya:

  1. D2C Laundry tidak hanya sekedar mencuci baju saja tetapi juga merawat & menyelesaikan masalah secara custom, seperti kerah yang berwarna kekuningan, ada noda tertentu, atau ada manik-manik yang perlu dibersihkan.
  2. Tidak menyediakan jasa cuci kiloan, dimana semua cucian dicampur menjadi satu sehingga ada resiko baju menjadi luntur, sobek dll.
  3. Menggunakan mesin laundry khusus personal berkapasitas kecil, merupakan jaminan cucian Anda tidak dicampur dengan milik pelanggan lain, terutama dimasa pandemi seperti saat ini.
  4. Tidak menggunakan bahan kimia berbahaya, atau solven yang karsinogenik & berbahaya bagi tubuh, hanya menggunakan bahan pencuci ramah lingkungan.
  5. Menyediakan layanan ambil & antar gratis (syarat & ketentuan berlaku).
  6. Menangani baju-baju yang perlu perlakuan khusus, seperti batik tulis yang antik, baju pesta yang penuh dengan manik-manik, atau mantel bulu dengan bahan suede, karena memiliki karyawan yang telah berpengalaman & terlatih.
  7. Melayani juga laundry untuk karyawan suatu perusahaan.

Jadi jangan sampai salah pilih tempat laundry di Surabaya yang luas ini ya!

 

D2C LAUNDRY SURABAYA

Jl Ruko Taman Gapura E 5,

Citraland, Lontar, Sambikerep.

0822-3333-8633

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *