Pasang Lift Rumah Sedang Jadi Tren Dikalangan Atas Indonesia

Dengan adanya lift dalam rumah dapat mendukung mobilitas seluruh anggota keluarga terutama yang sudah berusia lanjut maupun yang masih dibawah umur. Untuk orang dewasa pun dapat mendukung mobilitas mereka. Dan tampaknya pasang lift rumah sedang jadi tren di kalangan atas perkotaan besar di Indonesia. Ingin mengikuti tren ini juga?

Sebelum pasang lift rumah sebaiknya perhatikan dahulu jenis-jenis lift yang ada.

  1. Hidrolik. Lift jenis ini biasanya membutuhkan ruang yang cukup besar. Dan untuk pasang lift jenis ini dalam rumah biasanya juga memerlukan ruang mesin untuk menginstal berbagai mesin & peralatan untuk menjalankan elevator tersebut. Sehingga lift ini cocok untuk rumah yang akan dibangun, pasang lift rumah sekaligus membangun rumah & ruang yang diperlukan untuk lift.
  2. Traction elevator. Yang memiliki nama lain machine room less (MRL). Sesuai dengan namanya elevator jenis ini tidak membutuhkan ruang mesin terpisah. Dengan cara kerja bergerak naik & turun pada track yang sudah tersedia saja. Walau nampaknya lebih ringkas daripada jenis hidrolik, pada dasarnya lift jenis ini tetap membutuhkan ruang yang luas, dimana ruang tersebut untuk menempatkan mesin penggerak elevator.
  3. Pneumatic elevator. Merupakan jenis lift dengan teknologi terbaru. Tidak memerlukan ruang yang besar, tidak perlu ruang mesin terpisah & juga tidak perlu kolong, bahkan dapat dipasang tanpa merenovasi rumah. Lift jenis ini sangat cocok untuk yang tidak mempunyai sisa lahan yang besar pada rumahnya.

Sedangkan untuk harga tentunya jenis lift terbaru seperti Cibes Lift buatan Swedia 100% ini diatas rata-rata lift buatan China. Tetapi ini juga dipengaruhi oleh banyaknya perhentian & lantai maupun kualitas & material Cibes Lift ini sendiri yang juga berada diatas rata-rata lift China. Jadi pasang lift rumah seperti Cibes bukan lah merupakan pemborosan tetapi lebih ke arah investasi jangka panjang. Karena dengan adanya Cibes Lift didalam rumah dapat meningkatkan nilai jual rumah kedepannya.

Pusat Penjualan Cibes di Indonesia
PT. Cibes Lift Indonesia
The Kensington Commercial Blok B No. 5
Jl. Boulevard Raya, Kelapa Gading Timur,
Jakarta Utara 14240
Indonesia
SALES HOTLINE :
Line 1 (021) 2452-0962
Line 2 (021) 2245-2505
Line 3 0813-8700-6700

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *