Bisakah Pasang Lift Untuk Rumah Tua? Bisa Saja Dengan Kalea Lift

Buat apa pasang lift rumah? Mungkin sebagian dari kita berpikir ini hanya lah pemborosan yang tidak ada gunanya. Tetapi sebenarnya sebagian besar calon pelanggan Kalea Lift telah menempati rumahnya selama belasan hingga puluhan tahun & karena usia & faktor kesehatan yang mulai menurun mereka kesulitan untuk mengakses kamar mereka yang berada di lantai 2 atau pun 3.

Dan pindah rumah tentunya bukan merupakan opsi terbaik karena rumah yang mereka tempati banyak memiliki nilai history yang tinggi. Merenovasi atau memindah kamar di lantai bawah, tentunya bukan juga merupakan opsi terbaik karena sudah pasti akan memakan biaya & waktu yang lama juga. Sehingga solusi terbaik untuk mereka adalah dengan memasang lift rumah, bukan untuk gengsi atau gaya saja, tetapi benar-benar merupakan kebutuhan & jawaban untuk permasalahan mereka.

Tetapi apakah mungkin pasang lift di rumah tua? Tentu saja mudah jika pakai Kalea Lift yang memiliki sertifikat SIL 3 ini. Tidak seperti lift hidrolik yang membutuhkan ruang besar, Kalea Lift ini merupakan lift platform yang berukuran kecil & dapat dipasang tanpa merenovasi rumah. Cukup menyediakan ruang 1 x 1 meter saja maka lift rumah sudah dapat dipasang. Yang cukup untuk 1 kursi roda & 1 pendamping atau 2-3 orang tanpa kursi roda. Tidak perlu mengalokasikan daya listrik tertentu karena lift rumah Kalea ini hemat listrik, bahkan lebih hemat daripada listrik AC rumah.

Dan bahkan jika tidak tersisa lahan sedikit pun didalam rumah tidak jadi masalah, karena lift rumah Kalea ini bisa dipasang secara outdoor. Lift rumah Kalea memang didesain untuk tahan cuaca, panas & air. Ingin tahu lebih jauh tentang Kalea Lift? Hubungi saja customer service untuk detail produknya.

KALEA Indonesia
The Kensington Commercial C05
Jl. Boulevard Raya, Kelapa Gading,
Jakarta Utara 14240

Sales Hotline

Line 1: (021) 2452-4732
Line 2: 0817-6860-800

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *