Lift Untuk Rumah Tua? Mudah, Pakai Kalea Lift

Memasang lift di rumah mungkin bisa jadi merupakan sebuah kemewahan saja, tetapi bagi para calon pelanggan Kalea Lift, memasang lift adalah sebuah kebutuhan yang mendesak. Karena mereka kebanyakan adalah pasangan yang telah menempati rumah tersebut selama belasan hingga puluhan tahun, dan karena faktor usia & kesehatan yang menurun menyebabkan mereka kesulitan untuk ke kamar mereka yang berada di lantai 2 maupun 3.

Dan menjual rumah kemudian pindah rumah bukan merupakan solusi karena rumah yang telah mereka tempati memiliki nilai history. Sedangkan untuk merenovasi atau memindah kamar mereka tentunya memakan biaya & waktu yang tidak sedikit. Opsi memasang lift rumah adalah pilihan terbaiknya. Tetapi apakah bisa pasang lift di rumah tua? Tentu saja bisa & bahkan mudah jika menggunakan Kalea Lift.

Karena Kalea Lift merupakan lift platform kecil yang menyediakan berbagai ukuran, dengan ukuran terkecilnya 1×1 meter, yang cukup untuk 1 kursi roda & 1 pendamping atau 2-3 orang tanpa kursi roda. Selain itu juga tidak perlu mengalokasikan daya listrik tertentu karena Kalea Lift ini hemat listrik bahkan lebih hemat daripada AC rumah.

Ingin tahu lebih lanjut bagaimana memasang lift rumah berstandar Eropa seperti Kalea dengan harga terjangkau dirumah sudah jadi? Hubungi segera customer service dari Kalea disini.

KALEA Indonesia
The Kensington Commercial C05
Jl. Boulevard Raya, Kelapa Gading,
Jakarta Utara 14240

Sales Hotline

Line 1: (021) 2452-4732
Line 2: 0817-6860-800

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *