Home Lift Cibes Paling Tepat Buat Residensial & Tempat Publik

Apa itu home lift Cibes? Begitu tanggapan dari kebanyakan orang saat pertama kali home lift Cibes masuk di Indonesia, tepatnya pada tahun 2016. Padahal saat itu sudah mulai banyak proyek perumahan mewah berlantai 2 atau 3 yang menggunakan home lift Cibes melalui para agennya yang tersebar di perkotaan besar di Indonesia.

Dan hanya dalam jangka waktu 2 tahun saja, home lift Cibes ini telah memantapkan posisinya sebagai pemain baru di industri lift kecil berkecepatan rendah yang paling banyak digunakan pada rumah mewah berlantai 2 atau 3. Hingga saat ini Cibes telah menghiasi lebih dari 100 proyek residensial maupun tempat publik, didalam maupun diluar pulau Jawa.

Selain itu rata-rata calon pelanggan memilih home lift Cibes karena alasan keterbatasan lahan yang ada. Dengan berbagai perabot mewah yang dimiliki tampaknya sulit mendapatkan lahan untuk sebuah lift. Disinilah elevator Cibes ini menjadi solusi terbaiknya dengan menyediakan berbagai ukuran elevator sesuai dengan kebutuhan, dan ukuran terkecilnya adalah 1 x 1,2 meter tanpa ruang mesin terpisah, tanpa kolong & bahkan dapat dipasang tanpa merenovasi rumah. Ditambah lagi elevator ini hemat listrik & juga biaya perawatan.

Disamping cocok untuk residensial seperti rumah, ruko, & vila, Cibes ini juga cocok untuk tempat publik seperti bank, kantor pemerintahan, klinik kecantikan, maupun tempat ibadah. Tunggu apalagi? Segera saja hubungi customer service Cibes disini, untuk mendapatkan penjelasan detail produk & pemasangannya.

Pusat Penjualan Cibes di Indonesia
PT. Cibes Lift Indonesia
The Kensington Commercial Blok B No. 5
Jl. Boulevard Raya, Kelapa Gading Timur,
Jakarta Utara 14240
Indonesia
SALES HOTLINE :
Line 1 (021) 2452-0962
Line 2 (021) 2245-2505
Line 3 0813-8700-6700

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *