Elevator Kalea Yang Paling Aman & Terjamin Kenyamanannya

Apa yang Anda pertimbangkan untuk sebuah elevator rumah? Apakah tingkat keamanannya ataukah segi kemewahannya? Tentunya tingkat keamanan suatu elevator jauh lebih penting daripada kemewahannya. Karena pasti akan sia-sia jika elevator mewah, tetapi rawan karena menggunakan material, oli pelumas & mesin seadanya untuk menekan harga.

Tetapi apa yang menjadi ukuran tingkat keamanan suatu lift? Jawabannya adalah pada sertifikat Safety Integrity Level (SIL) atau Tingkat Integritas Keamanan yang dimiliki. Yang berarti semakin tinggi levelnya maka makin kecil kemungkinan suatu perangkat mengalami kegagalan yang berbahaya. Seperti pada elevator Kalea yang telah masuk di Indonesia sejak tahun 2018, adalah lift dengan SIL 3 (yang tertinggi untuk kelas elevator). Berikut ini tabel yang menggambarkan tingkat keamanan Kalea elevator Indonesia:

Jadi untuk elevator dengan SIL 2 berarti 10x lebih mungkin mengalami kegagalan yang berbahaya daripada Kalea elevator Indonesia dengan SIL 3 nya. Tertarik untuk memberikan rasa aman & nyaman yang maksimal bagi anggota keluarga tercinta? Hubungi segera customer service Kalea disini.

KALEA Indonesia
The Kensington Commercial C05
Jl. Boulevard Raya, Kelapa Gading,
Jakarta Utara 14240

Sales Hotline

Line 1: (021) 2452-4732
Line 2: 0817-6860-800

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *