Tren Baru, Pasang Lift dalam Rumah Mewah

Dengan pasang lift rumah dapat mendukung mobilitas para penghuni rumah terutama yang sudah berusia lanjut maupun anak-anak dibawah usia. Dan tampaknya ini menjadi tren dikalangan atas perkotaan besar di Indonesia. Tertarik juga untuk pasang lift rumah?

Sebelum pasang lift rumah, ada baiknya memperhatikan jenis-jenis elevator yang ada:

  1. Hidrolik. Lift jenis ini biasanya membutuhkan ruang yang luas, selain itu juga harus ada ruang mesin untuk pasang berbagai mesin & peralatan guna menggerakkan elevator tersebut. Sehingga lift jenis ini cocok untuk yang sedang membangun rumah, karena sekalian merancang ruang untuk mesinnya sembari membangun rumah.
  2. Traction elevator. Atau biasa juga disebut machine room less (MRL). Dan seperti namanya, elevator ini tidak membutuhkan ruang mesin terpisah. Dan walau nampaknya lebih ringkas daripada hidrolik, tetapi pada dasarnya lift jenis ini tetap membutuhkan ruang yang luas guna menaruh mesin penggerak elevator.
  3. Pneumatic elevator. Merupakan jenis lift terbaru yang dibuat dari tabung polycarbonate raksasa dengan tabung bagian dalam yang terpisah dari tabung bagian luarnya. Diameter tabung ini berkisar 37 inci & dapat dipasang tanpa ruang mesin terpisah. Serta tidak perlu merenovasi rumah secara besar-besaran & tanpa kolong. Ini menjadi pilihan terbaik untuk pasang lift rumah tanpa membuang waktu & biaya yang besar.

Sedangkan dari segi harga tentunya pneumatic elevator yang menggunakan teknologi terbaru tentu harganya diatas rata-rata lift buatan China atau lokal yang kebanyakan jenis hidrolik maupun traction. Tetapi ini pasang lift rumah seperti Cibes yang buatan Swedia 100% & berjenis pneumatic bukan lah merupakan pemborosan tetapi lebih ke arah investasi jangka panjang, karena dapat meningkatkan nilai jual rumah kedepannya.

Pusat Penjualan Cibes di Indonesia
PT. Cibes Lift Indonesia
The Kensington Commercial Blok B No. 5
Jl. Boulevard Raya, Kelapa Gading Timur,
Jakarta Utara 14240
Indonesia
SALES HOTLINE :
Line 1 (021) 2452-0962
Line 2 (021) 2245-2505
Line 3 0813-8700-6700

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *