Pasang Lift Rumah Cibes Cocok Untuk Residensial Maupun Tempat Publik

Apa itu Cibes? Banyak yang mempertanyakan apakah itu Cibes yang merupakan lift rumah terbaik dari Eropa pada saat awal masuk di Indonesia tepatnya pada tahun 2016. Padahal saat itu juga sudah mulai banyak rumah 2 lantai maupun 3 lantai yang pasang lift Cibes sebagai sarana akses antar lantainya.

Dan hanya dalam jangka waktu 2 tahun saja, Cibes ini telah memantapkan posisinya sebagai pemain baru lift kecil berkecepatan rendah yang paling banyak di pasang pada rumah 2 atau 3 lantai. Hingga saat ini banyak yang telah pasang lift rumah Cibes baik didalam maupun diluar pulau jawa lebih dari 100 proyek.

Alasan utama mereka memilih untuk pasang lift rumah Cibes adalah karena keterbatasan lahan yang mereka miliki. Mereka sudah nyaman dengan berbagai perabot & karpet mewah yang dimiliki sehingga sulit mendapatkan lahan yang cukup untuk sebuah elevator. Dan dengan pasang lift rumah Cibes solusi terbaik didapatkan. Karena Cibes ini menyediakan berbagai ukuran elevator yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Ukuran terkecilnya Cibes adalah 1×1,2 meter tanpa ruang mesin terpisah, tanpa kolong & bahkan dapat dipasang tanpa merenovasi rumah.

Selain untuk residensial seperti rumah, ruko hingga villa, tempat umum seperti tempat ibadah, bank, perkantoran pemerintah, klinik kecantikan, maupun klinik kandungan juga cocok pasang lift rumah Cibes sebagai sarana akses antar lantainya. Ingin tahu lebih lanjut mengenai Cibes ini? Hubungi saja customer servicenya disini.

Pusat Penjualan Cibes di Indonesia
PT. Cibes Lift Indonesia
The Kensington Commercial Blok B No. 5
Jl. Boulevard Raya, Kelapa Gading Timur,
Jakarta Utara 14240
Indonesia
SALES HOTLINE :
Line 1 (021) 2452-0962
Line 2 (021) 2245-2505
Line 3 0813-8700-6700

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *