Gambaran Harga Lift Untuk Rumah 2 Lantai, Apakah Mahal?

Jika Anda memutuskan untuk pasang lift rumah, tentunya saat ini sudah mulai mensurvey harga lift yang ada dipasaran bukan? Dan jika Anda hubungi beberapa penjual lift tentunya akan didapatkan harga lift yang bervariasi antara 300-800 juta rupiah. Jika diperhatikan tentunya harga ini ada range yang cukup jauh. Lalu manakah yang harus dipilih?

Lift yang akan Anda beli tentunya akan bergerak naik & turun selama belasan hingga puluhan tahun bukan? Dan saat digunakan ada kemungkinan listrik padam sehingga lift akan berhenti & ada resiko membuat Anda & keluarga terkunci didalam selama listrik padam. Tentunya sangat penting untuk memastikan lift ini terbuat dari material yang tahan uji, 7 memiliki sistem darurat yang memastikan lift bergerak ke lantai terdekat sehingga Anda & keluarga bisa keluar dengan aman tanpa resiko terkunci selama berjam-jam.

Sehingga untuk memastikan Anda sekeluarga aman saat menggunakan lift tentunya diperlukan sistem darurat, baterai cadangan, material yang ketahanannya tidak perlu diragukan lagi & ini semua tentunya ada harga yang harus dibayarkan. Ada ungkapan “ada  harga ada barang” ini juga berlaku untuk harga lift. Terutama untuk lift premium dari Eropa seperti Kalea ini, dengan harga yang berada diatas rata-rata tentunya Anda akan mendapatkan jaminan keamanan & kenyamanan lebih daripada lift dengan harga murah.

Dengan membeli lift di harga yang diatas rata-rata seperti buatan Kalea ini Anda akan dapat berharap menggunakan lift dengan nyaman selama lima tahun lebih tanpa perlu menservice lift secara rutin. Bandingkan dengan lift harga murah yang belum sampai 5 tahun sudah harus diservice dengan biaya yang hampir mendekati harga lift murah tersebut.

Jadi sesuaikan dengan budget Anda & pilih yang dapat memberikan keamanan & kenyamanan maksimal bagi seluruh anggota keluarga tercinta.

KALEA Indonesia
The Kensington Commercial C05
Jl. Boulevard Raya, Kelapa Gading,
Jakarta Utara 14240

Sales Hotline

Line 1: (021) 2452-4732
Line 2: 0817-6860-800

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *