Lift Rumah Cibes Pilihan Yang Paling Sesuai Untuk Residensial & Tempat Publik

Di awal-awal lift rumah Cibes masuk di Indonesia, tepatnya pada tahun 2016, masih banyak yang belum mengetahui apa itu Cibes. Padahal saat itu juga sudah mulai banyak yang menggunakan lift rumah Cibes pada hunian 2 lantai atau 3 lantai melalui para agennya yang tersebar di perkotaan besar Indonesia.

Dengan hanya dalam jangka waktu 2 tahun saja, lift rumah Cibes ini telah memantapkan posisinya sebagai pemain baru di industri lift kecil berkecepatan rendah yang paling banyak di pakai pada hunian berlantai 2 & 3. Dan hingga saat ini telah lebih dari 100 proyek perumahan yang menggunakan Cibes.

Salah satu alasan yang paling banyak dibicarakan oleh para pelanggan lift rumah Cibes kenapa mereka memilih Cibes adalah karena keterbatasan ruang yang mereka miliki setelah selama belasan hingga puluhan tahun menempati rumah mereka. Sedangkan untuk membongkar atau merenovasi rumah tentunya sangat membuang waktu, tenaga & biaya yang tidak sedikit.

Disini lah Cibes hadir dengan menyediakan berbagai ukuran lift yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan & kondisi rumah. Ukuran terkecil dari lift rumah Cibes adalah 1 x 1,2 meter, yang dapat dipasang tanpa ruang mesin terpisah, tanpa kolong & tanpa renovasi rumah. Selain sangat cocok untuk residensial seperti rumah, ruko maupun vila, Cibes ini juga sangat cocok untuk tempat publik seperti tempat ibadah, bank, perkantoran pemerintah, klinik kecantikan maupun klinik orthopedi & kandungan.

Ingin tahu lebih jauh tentang lift rumah Cibes atau tipe elevator lainnya, hubungi segera customer service Cibes disini.

Pusat Penjualan Cibes di Indonesia
PT. Cibes Lift Indonesia
The Kensington Commercial Blok B No. 5
Jl. Boulevard Raya, Kelapa Gading Timur,
Jakarta Utara 14240
Indonesia
SALES HOTLINE :
Line 1 (021) 2452-0962
Line 2 (021) 2245-2505
Line 3 0813-8700-6700

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *