Cibes Home Lift Jadi Tren Baru Perumahan Mewah

Dengan menambahkan home lift pada rumah dapat membantu mobilitas seluruh anggota keluarga, terutama yang sudah berusia lanjut & anak-anak kecil dibawah usia. Dan nampaknya penggunaan home lift ini mulai menjadi tren pada perumahan mewah di perkotaan besar Indonesia. Tertarik juga untuk mengikuti tren baru ini? Perhatikan dahulu jenis-jenis home lift yang ada & sesuaikan dengan kondisi rumah.

Jenis home lift:

  1. Hidrolik. Merupakan jenis elevator yang biasanya membutuhkan lahan luas guna menaruh berbagai mesin & peralatan penggerak lift, sehingga lebih cocok digunakan pada rumah yang akan dibangun, karena sekalian mendesain ruang untuk berbagai mesin & peralatan sembari membangun rumah.
  2. Traction elevator. Merupakan jenis lift yang tidak membutuhkan ruang mesin terpisah, sehingga jenis ini memiliki nama lain machine room less (MRL). Walau nampak lebih ringkas daripada hidrolik, tetapi pada dasarnya elevator ini membutuhkan ruang yang luas guna meletakkan mesin penggeraknya.
  3. Pneumatic elevator. Merupakan jenis elevator terbaru yang terbuat dari tabung raksasa polycarbonate, dimana tabung dalam terpisah dari tabung luarnya. Dan ukuran tabungnya adalah 37 inci & dapat dipasang tanpa harus membangun ruang mesin terpisah. Sehingga jenis elevator ini sangat cocok untuk rumah yang tidak memiliki banyak ruang. Selain itu tidak diperlukan renovasi secara besar-besaran untuk memasang elevator ini

Cibes home lift tergolong ke jenis pneumatic elevator, dan tampaknya saat ini sudah menjadi tren perumahan mewah untuk menggunakan Cibes. Dari segi harganya home lift Cibes ini memang diatas rata-rata lift, tetapi ini bukan pemborosan. Lebih kearah investasi jangka panjang, karena rumah dengan Cibes biasanya memiliki harga jual yang lebih tinggi kedepannya.

Pusat Penjualan Cibes di Indonesia
PT. Cibes Lift Indonesia
The Kensington Commercial Blok B No. 5
Jl. Boulevard Raya, Kelapa Gading Timur,
Jakarta Utara 14240
Indonesia
SALES HOTLINE :
Line 1 (021) 2452-0962
Line 2 (021) 2245-2505
Line 3 0813-8700-6700

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *