Cibes, Jual Lift Rumah Yang Sedang Tren Dipakai Pada Rumah Mewah

Keberadaan sebuah lift rumah dapat menunjang mobilitas anggota keluarga terutama yang sudah berusia lanjut & memiliki masalah kesehatan. Dan salah satu yang sedang jadi tren adalah Cibes jual lift rumah yang banyak dipakai pada rumah mewah berlantai 2 atau 3. Tampaknya jual lift rumah Cibes ini sedang idola untuk rumah mewah. Tertarik juga untuk memasangnya?

Sebelumnya perhatikan dahulu jenis lift-lift rumah yang ada & sesuaikan dengan kondisi rumah Anda. Jenis lift rumah dibagi menjadi 3 yaitu:

  1. Hidrolik. Jenis elevator yang cenderung memerlukan lahan yang luas guna menaruh berbagai peralatan & mesin untuk menggerakkan liftnya. Sehingga elevator jenis ini cocok digunakan pada rumah yang akan dibangun, sembari membangun dapat mempersiapkan juga ruang untuk mesinnya.
  2. Traction elevator. Merupakan jenis elevator yang tidak membutuhkan ruang mesin terpisah sehingga sering juga disebut Machine Room Less (MRL). Walau nampaknya lebih ringkas daripada jenis hidrolik, namun pada dasarnya elevator ini juga tetap membutuhkan lahan yang cukup luas untuk meletakkan mesin penggeraknya.
  3. Pneumatic elevator. Merupakan jenis elevator generasi terbaru yang berupa tabung polycarbonate raksasa, dengan tabung bagian luar yang terpisah dari bagian dalamnya. Dan ukuran tabungnya adalah 37 inci yang dapat dipasang tanpa perlu membangun ruang mesin terpisah. Cibes yang jual lift rumah merupakan jenis elevator ini. Dapat dipasang tanpa perlu merenovasi rumah secara besar-besaran. Jadi jual lift rumah Cibes ini dapat menjadi pilihan terbaik bagi yang ingin pasang lift dengan cepat & tidak perlu renovasi.

Sedangkan dari segi harga tentunya lift dengan teknologi terbaru sedikit diatas rata-rata harganya. Tetapi harga yang sedikit diatas rata-rata ini bukanlah pemborosan tetapi lebih ke investasi jangka panjang. Karena rumah yang menggunakan Cibes dapat menaikkan nilai juall rumah kedepannya.

Pusat Penjualan Cibes di Indonesia
PT. Cibes Lift Indonesia
The Kensington Commercial Blok B No. 5
Jl. Boulevard Raya, Kelapa Gading Timur,
Jakarta Utara 14240
Indonesia
SALES HOTLINE :
Line 1 (021) 2452-0962
Line 2 (021) 2245-2505
Line 3 0813-8700-6700

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *